Hari ini: Kamis, 27 November 2014 06:57
Barometer Otomotif Terkini

Manfaat Kopi Untuk Gairah Sex ?

Rabu, 3 April 2013 12:40
Ilustrasi (istimewa)

GriyaWisata.com - Aroma kopi mampu membuat gairah seks wanita meningkat. Namun kopi yang dimaksud bukanlah kopi instan melainkan kopi yang langsung diolah dari biji kopi.

Demikian hasil penelitian ilmiah yang dilakukan De'Longhi mesin pembuat kopi seperti dikutip FemaleFirst.

Peneliti mengukur tingkat gairah wanita lajang ketika melihat berbagai gambar pria sambil mencium aroma yang berbeda. Dan hasilnya, tingkat daya tarik yang dianggap tertinggi bagi wanita ketika mencium aroma aftershave, diikuti di tempat kedua dengan kopi bubuk yang baru diseduh - mengalahkan aroma alami 'tak ada aroma', fresh linen dan kopi instan.

Penelitian ini dilakukan MindLab International laboratorium di Sussex. Wanita yang ikut serta dalam penelitian bio-fisiologis rata-rata berusia 18-57 tahun. Peserta diukur dulu detak jantung dan konduktansi kulit dengan menggunakan EKG dan EDA.

Sama halnya dengan tingkat daya tarik, tingkat kecerdasan dan menyenangkan pria juga diukur para peneliti.

Dan yang mengejutkan, penggemar terbesar kopi melihat pria lebih menarik, cerdas dan menyenangkan ketika pasangan mencium aroma kopi segar.

Tapi secara keseluruhan di kalangan perempuan, baik peminum kopi dan non-peminum kopi menunjukkan, 28 persen pria dinilai lebih menarik ketika perempuan mencium aroma kopi dibandingkan dengan yang tidak ada bau sama sekali.

Dr David Lewis, Psikolog dan Direktur Riset di MindLab International, mengatakan temuan ini sangat menarik karena bisa melihat aroma bisa besar dampaknya pada persepsi kita tentang orang.

"Aroma merupakan suatu rasa yang kuat, parfum tertentu atau bau laut bisa langsung membawa kembali kenangan, jadi aroma tertentu bisa memiliki pengaruh besar pada kita dalam kehidupan sehari-hari".

"Yang menarik adalah temuan itu menunjukkan (aroma) bisa mempengaruhi indera visual kita. Membuat pria yang sama terlihat lebih atau kurang menarik atau cerdas tergantung pada apa yang wanita cium ketika mereka melihatnya," ujarnya.

Mark Swift, Direktur Pemasaran di De'Longhi, menambahkan, secara tradisional, untuk mengesankan seorang gadis, semua tergantung mobil yang pria kemudikan, pakaian yang pria kenakan dan bunga pada kencan pertama. Namun temuan ini malah menunjukkan hal yang berbeda.[Byn/bm]

Baca juga:
Rating artikel: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full (1 rates)


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Iklan Niaga

Buat Nyaman Perjalanan Liburan Keluarga Idaman Anda, Kami Menyediakan Mobil Terbaik, Siap Pakai, Dapatkan Paket Spesial Akhir Tahun...
Kemana Ya Liburan Akhir Tahun Ini.... ? Di Tempat Ini Sangat Bagus Lho, Objeknya Sangat Bagus, Kesannya Sangat Romantis, Saat Ini Lagi Tren
Hotel Ini Sangat Bagus, Bersih Dan Murah Lagi... Pas Banget Dengan Kantong Kita-kita, Untuk Yang Bulan Madu Juga Pas Banget Lho...
Dapatkan Tiket-tiket Promo Liburan Keluarga Anda, Rencanakan Mulai Dari Sekarang, Seat Sangat Terbatas, Buruan.... Booking.
Hotel Ini Sangat Bagus, Bersih Dan Murah Lagi... Pas Banget Dengan Kantong Kita-kita,

TOUR & TRAVEL GUIDE

Trik Jitu Pakai Kutek Yang Tepat
GriyaWisata.com- Kutek atau cat kuku memang serig diandalkan banyak remaja saat ini untuk memoles penampilannya agar terlihat makin gaya dan keren. Tapi bagaimana tips memilih kutek yang tepat?  

Kiat Mengatur Keuangan Keluarga
GriyaWisata.com- Perempuan berperan penting dalam mengatur keuangan keluarga dan terlibat dalam pengambilan keputusan jangka pendek tentang keuangan keluarga.