Hari ini: Minggu, 11 Desember 2016 03:37
Barometer Otomotif Terkini

Kebun Wisata Pasir Mukti

Selasa, 19 Mei 2009 14:01

Kebun Wisata Agro yang ramah lingkungan dengan panorama hamparan sawah di antara kebun buah dan kolam ikan. Terletak diantara desa Tajur, Pasirmukti dan Gunungsari, kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Melalui wisata agro yang mendidik dan menghibur, kami memberikan pengenalan dan pengetahuan pertanian bagi masyarakat pengunjung khususnya generasi muda Indonesia. Kebun Wisata Pasirmukti dapat dicapai sekitar 45 menit dari Jakarta. Fasilitas yang terdapat di Kebun Wisata Agro :


Orchid Anggrek
Aneka dendrobium, phalaenopsis, oncidium, cattleya serta aneka tanaman hias lainnya sungguh memikat mata. Tips dan demo perawatan diberikan kepada pengunjung wisata. Dapat dibeli juga disewa untuk menghias rumah, kantor atau gedung. Hantaran parsel berisi tanaman hidup memberikan kesan tersendiri.
Fish Pond
Kolam pemancingan yang asri berisi ikan mas, nila, gurame dan patin. Menikmati hasil pancingan bersama teman-teman dan keluarga sungguh asyik sekali. Memberi makan dan belajar memancing merupakan atraksi menarik dan menambah pengetahuan bagi anak dan orang tua.
Fruit Plants in Pots
Sarana halaman yang terbatas bukan alasan untuk tidak memiliki kebun buah. Tersedia berbagai jenis tanaman buah favorit Anda. Kamipun menyediakan paket pelatihan agrobisnis dan demo "tabulampot" bagi pengunjung. Juga manfaatkan jasa layanan berkala di rumah oleh petugas agro kami.
Orchard Garden
Mengamati dan mempelajari aneka tanaman buah tropis menambah wawasan pengetahuan kita. Pengunjung dapat menikmati acara petik buah, salah satu acara andalan Kebun Wisata Pasirmukti. Selain itu berolahraga di alam terbuka atau merayakan ulang tahun dalam suasana garden party memberikan nuansa alam yang romatis dan indah.
Mud Field Arena
Kembali ke alam dan menjadi anak tani merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Mengikuti aneka permainan seperti tarik tambang, tangkap belut dan adu tinju di kolam lumpur sungguh unik dan menggembirakan.
Minahasa Cottage
Berlibur atau berakhir pekan bersama keluarga di rumah panggung Minahasa dengan kenyamanan fasilitas layaknya hotel berbintang. Duduk di teras menikmati desiran angin atau ber"frutiwok" di pagi hari menyusuri kebun buah, sungai dan pematang sawah memberikan sensasi tersendiri.
Resto Bakudapa
Restoran yang menyajikan menu khas Minahasa dan makanan nasional lainnya. Sambil menikmati ayam bakar rica atau ikan woku, Anda resapi indahnya hamparan sawah diantara kebun buah. Pada hari tertentu akan dihibur grup musik "kolintang".
Camping Group
Lahan luas berumput hijau di antara pepohonan dengan pemandangan asri kebun buah, hamparan sawah, aliran sungai dan bukit karang. Siangnya belajar kembali ke alam, malamnya berapi unggun. Dilengkapi fasilitas kamar mandi, tempat cuci dan dapur umum. Sungguh tepat untuk liburan keluarga yang unik, kegiatan retreat ataupun pelatihan outbound.
Wale Tonaas & Menara Klabat
Di desain untuk acara pertemuan atau rapat kerja bagi keluarga besar, organisasi dan perusahaan. Tersedia ruang pertemuan dari yang terkecil hingga kapasitas 150 orang dengan pemandangan alam yang asri. Fasilitas meeting kami akan mendukung kesuksesan acara Anda.

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Need Help

Iklan Niaga

TOUR & TRAVEL GUIDE

Dengan Traveling Bisa Dapat Menumbuhkan Semangat Nasionalisme
                       Jakarta,GriyaWisata.Com  -  Dengan menjelajahi alam akan tumbuh dengan sendirinya semangat nasionalisme dan ketika kita mulai lebih dekat dengan masyarakat, lebih dekat dengan alamnya muncul rasa cinta yang lebih untuk itu," kata Anggi saat ditemui di acara final konfigurasi Aksa 7 sekaligus memperingati Sumpah Pemuda di Bundaran HI, Jakarta.

Aplikasi Google Trips Membantu Traveler Saat Traveling
                          Jakarta,GriyaWisata.Com  -  Google mempunyai salah satu aplikasi yang ditujukan untuk para pelancong yang bernama Google Trips. Google Trips yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS memiliki data lengkap lebih dari 200 destinasi di dunia. Data tersebut mencakup destinasi, akomodasi, makanan dan minuman, cuaca, serta transportasi.