Hari ini: Minggu, 2 Agustus 2015 06:52
Barometer Otomotif Terkini

Air Terjun Niagara, Objek Wisata Yang Terkenal Di Amerika

Selasa, 5 April 2011 08:25

Griyawisata.com, Air terjun niagara adalah tempat wisata di Amerika Serikat yang sangat terkenal , karena keindahannya dan benar-benar menunjukkan keagungan Sang Pencipta. Air terjun ini terletak di daerah perbatasan antara negara bagian Amerikas Serikat yaitu New York dan propinsi Ontario di Kanada. Disebut dengan Niagara karena air terjun ini letaknya di Sungai Niagara. Jarak air terjun ini dari New York sekitar 27 km atau 120 km dari Ontario, Kanada.Memang air terjun ini tidak terlalu tinggi namun sangat lebar dan terkenal di dunia serta merupakan air terjun yang mempunyai jatuhan air yang paling kuat di Amerika Utara. Jika anda berkunjung ke Amerika Serikat atau Kanada, datanglah ketempat wisata ini untuk menyaksikan kedahsyatan air terjun Niagara. Tiap harinya banyak yang mengunjungi tempat wisata ini. Ada yang mengatakan air terjun Niagara kakan lebih bagus dan lebih cantik jika dipandang dari Kanada. Jika melihat dari sisi Kanada pada malam hari, air terjun tersebut akan disoroti oleh lampu yang menerangi kedua sisinya. Tempat wisata ini dibuka dari pagi hingga malam hari.

Terbentuknya air terjun niagara saat gletser turun pada masa berakhirnya zaman es terakhir dulu. Tidak hanya keindahan dari air terjunnya saja, namun seringkali muncul pelangi yang menghiasi air terjun. Dan pada saat itu air terjun niagara akan terlihat indah dan sangat cantik. Di tempat wisata air terjun niagara, New York juga menawarkan wisata kapal pesiar, kemudian para penumpang dibawa untuk menyusuri pusaran air di bawah air terjun. Selain sebagai objek wisata, air terjun niagara juga digunakan untuk pembangkit listrik tenaga air terbesar terutama di Amerika Serikat.

Pada malam hari air terjun niagara juga menawarkan indahnya permainan lampu. Dan ketika musim dingin di Amerika Serikat maupun Kanada, akan digelar festival cahaya musim dingin. Pada festival ini, air terjun akan disinari cahaya lampu dengan warna yang spektakuler, terdapat ratusan animasi cahaya yang keren. Disney dan beragai pesona dunia lain akan dihadir pada festival ini.[tn]

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Iklan Niaga

TOUR & TRAVEL GUIDE

Singapore & Malaysia + MotoGP SIC 5D4N
Highlight:Marina Bay Sand, Sky Park, Fountain of Wealth, Esplanade by the bay, Merlion Park, Chinatown, Twin Tower, King Palace, Independence Square, National Monument, Genting Highland, Batu Cave, Sepang MotoGP

11 Hari NAPAK TILAS di BUMI para NABI (JORDANIA–PALESTINA–Al Aqsa
Ziarah jejak para Nabi:Ibrahim AS, Ishaq AS, Yakub AS, Yusuf AS, Musa AS, Harun AS, Syu’aib AS, Yusha bin nuun AS, Saleh AS, (tempat lahir Nabi Isa AS), Siti Sarah(istri Nabi Ibrahim AS), Rifqah(istri nabi Ishaq AS) Tempat yang di kunjungi:Mesir: Makam Imam Sya’fi RA, Terusan Suez, Mata Air Musa, Al Wadi Al Muqaddas, Gn.Sinai (Jabal Al thur), Piramida, Sungai NIL.Palestina: Masjid Al Aqsa, Dome Of The Rock, Tembok Ratapan, Makam Salman Al Farisi, Rabiah El-Adawiyah, Masjid Umar Bin Khatab, Makam Nabi Daud AS, Tempat Lahir Nabi Isa AS, Makam Nabi Ibrahim AS, Dll.Jordania: Makam Bilal bin Rabah (Muazzin Rasulullah), Abd Rahman bin Auf, Gua Ashabul Kahfi.