Hari ini: Senin, 25 Juli 2016 16:47
Barometer Otomotif Terkini

Yukk Berlibur Di Air Terjun Angseri

Senin, 25 Juni 2012 10:00
Ilustrasi Istimewa

GriyaWisata.com - Air Terjun Angseri merupakan salah satu objek wisata yang ada di Bali, Air terjun ini mempunyai keunikan tersendiri dimana Air terjun ini berair hangat dan berwarna jingga karena air terjun ini mengandung unsur belerang. Air terjun ini mempunyai fenomena alam yang masih sangat alami dimana ketika mata melihat maka kita akan terpesona melihat keindahannya.

Pemandangan di sekitar air terjun ini memang masih sangat asri dan alami, karena dikelilingi pohon bambu masih rimbun, pohon kelapa dan pohon pakis, serta persawahan, di mana kadang-kadang dapat melihat petani lokal melakukan pekerjaan mereka di sawah. Ketika ingin menuju ke temapt ini wisatawan pun harus berjalan menyusuri taman yang dihiasi bunga dan tanaman-tanaman yang masih cantik. Objek wisata ini terletak di Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali. Berjarak sekitar 48 km dari Kota Tabanan atau kurang lebih 50-an km dari Kota Denpasar ke arah Bedegul.

Objek wisata ini juga menyediakan Fasilitas yang cukup lengkap, selain kolam renang baik untuk dewasa dan anak-anak, bilik kamar untuk berendam dan toilet, juga tersedia kantin, restoran dan tempat parkir.

Air Panas Angseri adalah tempat yang paling di sukai sebagai tempat tujuan wisata di Bali, karena tempat ini unik dengan air panasnya dan dikelilingi oleh vegetasi hijau disekitarnya. Tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan asing yang ingin mandi di air panas sambil menikmati suasana alami disekitarnya.[tka]
 

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Need Help

Iklan Niaga

TOUR & TRAVEL GUIDE

Banyuwangi Adakan Festival Padi Awali Ritual Musim Tanam
Banyuwangi,GriyaWisata.Com - Hari khusus Rabu Manis (Rabu Legi) dipilih sesuai kesepakatan seluruh Gapoktan untuk memulai musim tanam di pertengahan tahun 2016. Festival padi di Banyuwangi diawali dengan ritual "tiris", rapalan doa dan pengharapan yang biasa dilakukan petani di Sumbergondo sebelum melakukan prosesi tanam padi digelar.

Beberapa Tips Yang Harus Traveler Tahu Tentang Turbulensi Pesawat
Jakarta,GriyaWisata.Com  Bagi traveler yang sering menggunakan pesawat terbang pasti pernah mengalam turbelensi. Apa itu Turbelensi??, Turbulensi adalah perubahan kecepatan aliran udara yang menyebabkan goncangan pada tubuh pesawat, baik kecil maupun besar. Turbulensi pada dasarnya merupakan hal yang wajar. Hal pertama yang harus dilakukan adalah tetap tenang  dan jangan panik.