Hari ini: Kamis, 24 April 2014 15:23
GriyaWisata.com- Sangat memilukan saat monyet jantan tetap setia kepada pasangannya tewas setelah jatuh dari pohon. GriyaWisata.com- Jika Anda melihat empat anjing saat taat kepada pemiliknya, Grace di China membuat Anda ingin memilikinya. GriyaWisata.com- Oscar dan anaknya, Cristol Scarpati membuat yoga kuda untuk menjinakkan kuda liar bahkan dirinya melakukan handstand. GriyaWisata.com- Beruang kutub kembar yang diberi nama, Nela dan Nobby terlihat sangat menikmati bermain rumput di Kebun Binatang (zoo) Hellabrunn, Jerman.  GriyaWisata.com- Kucing lucu ini mampu membuat seseorang tertawa terpingkal- pingkal atau tersenyum sendiri di atas monitor melihat aksinya yang lucu dalam sebuah video lucu.  GriyaWisata.com- Lapar memang membuat mahluk makan apa saja yang ada di depannya. Mungkin hal tersebut yang sama dipikirkan dengan seekor buaya yang memangsa belut listrik. GriyaWisata.com- jika Anda menyukai Anjing, Kucing, Kelinci dan hewan- hewan yang lucu, mungkin Pet Cafe yang berada di Vietnam bukan menjadi pilihan Anda. Tempat ini sangat berbeda sama kail dari tempat penyayang binatang.  GriyaWisata.com- Seroang fotografer,  Beth Galton berhasil menangkap sebuah gambar lezat es krim, ayam kalkun yang dibidik dengan sesuatu yang dipotong setengah. Uniknya, semua makanan tersebut tidak tumpah, sungguh ajaib !!! GriyaWisata.com- Abraham Poincheval  adalah artis asal Perancis yang membatasi diri dalam ruang kecil dalam jangka waktu yang lama.  GriyaWisata.com- Seorang pria di Inggris, Jams Kingston menantang adrenalin dengan naik  jembatan gantung setinggi 360 dengan tangan kosong.

Objek Wisata

Memilukan, Pasangannya Mati Monyet Ini Tetap Memeluknya

Kamis, 17 April 2014 10:40
GriyaWisata.com- Sangat memilukan saat monyet jantan tetap setia kepada pasangannya tewas setelah jatuh dari pohon.
Baca juga

Follow Us!

Iklan Niaga

Pusat Tiket Promo Online Untuk Tujuan Domestik, Internasional, Seat Terbatas, Buruan Booking..... Resv: 0215747057
Solusi Promosi Hemat Produk-produk Perusahaan Anda, Dan Dapatkan Target Terbaik. Hub. 0215747057, 02182434009
Cari Hotel Bersih, Murah ? Dapatkan Benefit Dari Reservasi Kami Dan Kami Berikan Harga Terbaik. Resv : 0215747057
Rencanakan Perjalanan Keluarga Anda Dengan Wisata Hemat Ke Bali, Lombok Dan Destinasi Lainnya. Informasi

TOUR & TRAVEL GUIDE

Atasi Bau Mulut Dengan Ini Yuk..
GriyaWisata.com - Bau mulut atau halitosis merupakan suatu gejala yang harus diketahui penyebabnya. Segeralah mengunjungi dokter gigi untuk mengatasinya. Jika tidak, bau mulut tersebut akan menimbulkan pengaruh negatif dalam bisnis, pergaulan, bahkan kehidupan perkawinan.

Dokumentasikan Perjalanan Dengan Kamera Ini
GriyaWisata.com - Mendokumentasikan kegiatan selama perjalanan merupakan hal utama yang menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi bagi Anda yang memang mempunyai atau baru saja memulai hobi travelling. Kenangan yang didapat selama perjalanan bisa jadi tidak bisa terulang meski dilakukan berkali-kali. Hal ini yang menjadikan dokumentasi perjalanan menjadi hal yang penting dan bisa menjadi kenangan untuk dibagi dengan orang lain.