Hari ini: Senin, 15 Februari 2016 03:43
GriyaWisata.Com - Kolaka jadikan hewan langka ini sebagai destinasi wisata baru, selain dari wisata alam, sejarah, budaya dan wisata bahari. Kini Kolaka sedang mengembangkan hewan mamalia yang satu ini. Hingga Pusat Karantinanya pun dibangun. GriyaWisata.Com - Tak hanya kekayaan alamnya yang melimpah, kebudayaan di Indonesia pun sangat beragam. Setiap daerah memiliki budaya khas yang menjadikan negeri ini semakin berwarna. Masih meragukan kekayaan negeri sendiri? Ini dia Objek Wisata Di Indonesia Yang Wajib Anda Kunjungi Saat L.. (GriyaWisata.com) Turis menunggang unta untuk sampai ke tengah sahara di Maroko (GriyaWisata.com) Jajaran perbukitan yang dimulai dari Pos 2 hingga Pos 3 jalur Doro Ncanga Gunung Tambora (GriyaWisata.com) Rumah tradisional Dayak atau betang. (GriyaWisata.com) Siswa SMA 69 Jakarta belajar snorkeling di sekitar Pulau Air, Kepulauan Seribu, Sabtu (7/2/2015). Usaha bersama pemerintah dan sekolah dalam mengenalkan lingkungan kepada siswa sekolah diharapkan memupuk kesadaran untuk menjaga lingkungan dari kerusakan. SMA 69 berada di Pulau.. GriyaWisata.com- Ryan Ford telah menghabiskan lima tahun untuk mengemudi keliling dari Austin, Texas, Amerika Serikat dan berakhir di Amerika. Perjalanan tersebut memamerkan lebih dari 150 foto yang sangat indah lebih dari 20.000 mil di 17 negara. Dan kini jepretan indahnya akan dibuat dalam sebuah .. GriyaWisata.com- Menurut Anda apakah gambar ini lucu atau menyeramkan? Karena Sarah Lee DeRememer menciptakan sebuah sarung tangan yang sangat unik dan menarik. Masing- masing membutuhkan waktu hingga empat jam untuk menyelesaikan dan Sara bekerja dengan 20 lapisan pada gambar untuk membuat kombinas.. GriyaWisata.com- Bertemu dengan Nguyen Hoang Hung akan membuat Anda aneh. Paslanya, percaya atau tidak, pria ini benar- benar memotong rambut pelangganya dengan samurai. Dan uniknya, hasil karya dalam motong rambut sangat apik dan bagus.   GriyaWisata.com- Sepintas lukisan dalam botol ini terlihat sebuah gambar yang dimasukkan. Padahal, lukisan dalam botol mini ini dibuat dengan pasir. Seni dalam botol ini diciptakan dengan hati- hati pasalnya menungkan pasir berwarna lapisan saja penuh dengan irama. Tanpa menggunakan lem atau perekat..

Objek Wisata

Kolaka Jadikan Hewan Langka Ini Sebagai Destinasi Baru

Senin, 18 Januari 2016 18:56
GriyaWisata.Com - Kolaka jadikan hewan langka ini sebagai destinasi wisata baru, selain dari wisata alam, sejarah, budaya dan wisata bahari. Kini Kolaka sedang mengembangkan hewan mamalia yang satu ini. Hingga Pusat Karantinanya pun dibangun.
Baca juga

Follow Us!

Need Help

Iklan Niaga

TOUR & TRAVEL GUIDE

Sumatera Selatan Memiliki Danau Cinta
Sumatera Selatan,GriyaWisata.Com - Hampir semua orang di Indonesia mengetahui destinasi wisata Sumatra Utara yang terkenal hingga manca negara yaitu danau Toba.

Berburu Hadiah Valentine Ke Kampung Cokelat Blitar
GriyaWisata.Com - Hari Valentine, hari yang sangat indah bersama pasangan. Momen yang tepat ungkapkan perasaan kepada sang pujaan. Jelang Valentine, sangat ramai berburu hadiah yang akan diberikan kepada kekasih hati. Termasuk Kampung Coklat Blitar ini, sangat ramai dikunjungi.