Hari ini: Minggu, 11 Desember 2016 03:29
Barometer Otomotif Terkini

Hantu Ambulance Bandung

Jumat, 6 Januari 2012 09:58

Puluhan hantu ambulance angker Jalan Bahureksa mulai terdeteksi keberadaanya di Festival Citylink Bandung. Kabarnya para hantu penghuni ambulance angker Bahureksa terebut kini akan bermigrasi ke Festival Citylink. Cukup bernyalikah Anda untuk berinteraksi dengan para hantu ambulance angker Jalan bahureksa tersebut?

Hadirnya puluhan sosok hantu ambulance Bahureksa yang menyeramkan di Festival Citylink memang bukan tanpa sebab. Pengelola mall tersebut ternyata memang mengundang 25 sosok menyeramkan untuk menghuni wahana “Rumah Hantu Ambulance” Festival Citylink Bandung. Wahana ini rencananya akan mulai beroperasi mulai 21 April hingga 22 Mei 2011.

 

Center Director Festival Citylink, Budiarto Winarto saat dihubungi AdaDiskon menuturkan sesuai dengan peran Festival Citylink  'The Color of Your Life', wahana bertemakan mistik merupakan hiburan yang akan memberikan warna bagi para pengunjungnya. Pasalnya, hiburan rumah hantu ini sangat berbeda dari wahana-wahana serupa yang pernah ada. "Selain itu kami juga akan menyuguhkan bioskop 4D horor pertama di Indonesia," ujarnya.

 

Senada dengan Budiarto, Perwakilan Rumah Hantu Indonesia, T Musri MD dalam rilis pressnya mengungkapkan, wahana hiburan ini terinspirasi dari keberadaan kisah tentang ambulans berhantu yang ada di Jalan Bahureksa Bandung. "Konsep kami selama ini adalah bahwa hantu itu mitos. Kami mengemas sebuah metoda dimana hantu dikemas untuk menjadi tidak menakutkan dan menghibur," terang Musri.

 

Musri menambahkan dari legenda hantu ambulans tersebut, Rumah Hantu Indonesia membangun sebuah konsep dengan menghubungkan sebuah rumah tua zaman kolonial yang dijadikan rumah sakit dan dipenuhi makhluk halus sehingga akhirnya juga menghantui kendaraan ambulansnya. "Karakter hantu yang akan kami tampilkan di antaranya adalah dokter, suster, pasien, hingga cleaning service. Totalnya ada 25 talent," tutur Musri.

 

Satu lagi yang menarik dari wahana rumah hantu, wahana ini akan menggunakan shocking trick di mana saat masuk ke dalam wahana ini, para pengunjung akan terkejut dan tidak menyangka dengan apa yang akan mereka temukan didalam wahana yang akan berada di lantai 2 dari Mall Festival Citylink tersebut.[i]

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Need Help

Iklan Niaga

TOUR & TRAVEL GUIDE

Dengan Traveling Bisa Dapat Menumbuhkan Semangat Nasionalisme
                       Jakarta,GriyaWisata.Com  -  Dengan menjelajahi alam akan tumbuh dengan sendirinya semangat nasionalisme dan ketika kita mulai lebih dekat dengan masyarakat, lebih dekat dengan alamnya muncul rasa cinta yang lebih untuk itu," kata Anggi saat ditemui di acara final konfigurasi Aksa 7 sekaligus memperingati Sumpah Pemuda di Bundaran HI, Jakarta.

Aplikasi Google Trips Membantu Traveler Saat Traveling
                          Jakarta,GriyaWisata.Com  -  Google mempunyai salah satu aplikasi yang ditujukan untuk para pelancong yang bernama Google Trips. Google Trips yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS memiliki data lengkap lebih dari 200 destinasi di dunia. Data tersebut mencakup destinasi, akomodasi, makanan dan minuman, cuaca, serta transportasi.