Hari ini: Minggu, 26 Juni 2016 09:39
Barometer Otomotif Terkini

Keindahan Air Terjun Niagara

Jumat, 22 Juni 2012 10:30
Ilustrasi Istimewa

GriyaWisata.com - Air terjun Niagara salah satu objek wisata yang ada di Amerika, air terjun ini sangat terkenal karena keindahannya dan benar-benar menunjukkan keagungan Sang Pencipta. Air terjun Niagara terletak di daerah perbatasan antara negara bagian Amerikas Serikat yakni New York dan propinsi Ontario di Kanada. Disebut Niagara karena air terjun ini terletak di Sungai Niagara. Air terjun ini berjarak 27 km dari New York atau 120 km dari Ontario, Kanada.

Air terjun ini tidak terlalu tinggi tetapi sangat lebar dan terkenal di dunia dan merupakan air terjun yang memiliki jatuhan air paling kuat di Amerika Utara. Air terjun Niagara terbentuk saat gletser turun pada masa berakhirnya zaman es terakhir dulu. Selain keindahan dari air terjunnya, seringkali muncul pelangi yang menghiasi air terjun. Saat itu air terjun Niagara sungguh sangat terlihat indah dan cantik. Di tempat wisata air terjun Niagara, New York juga menawarkan wisata kapal pesiar, para penumpang akan dibawa menyusuri pusaran air di bawah air terjun. Selain sebagai objek wisata, air terjun Niagara juga digunakan sebagai pembangkit listrik tenaga air terbesar terutama di Amerika Serikat.

Banyak wisatwan yang datang dan berkunjung ke orang tempat wisata ini setiap hari. Beberapa orang berpendapat bahwa air terjun Niagara lebih bagus dan lebih cantik jika dipandang dari Kanada. Air terjun Niagara juga menawarkan indahnya permainan lampu pada malam hari. Pada saat musim dingin di Amerika Serikat maupun Kanada, diadakan festival cahaya musim dingin. Pada festival ini, air terjun akan disinari dengan cahaya lampu berwarna yang spektakuler, ada ratusan animasi cahaya yang keren. Bahkan Disney dan beragai pesona dunia lain akan ditampilkan pada festival ini.[tka]

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Need Help

Iklan Niaga

TOUR & TRAVEL GUIDE

Panorama Tours Katakan Paket Wisata Meningkat 25% Jelang Liburan
Jakarta,GriyaWisata.Com - Panorama Tours menjelang libur lebaran mencatat permintaan tiket pesawat naik 25 persen, kamar hotel naik 20 persen, dan paket tur naik 10 persen, dibanding periode lebaran tahun lalu. Kenaikan tertinggi terjadi pada Maret dan April 2016. Hingga Juli nanti, ditargetkan kenaikan permintaan secara total sebesar 35 persen.

Di Kampung Aisau Tanpa Diperintah Lestraikan Penyu
Serui,GriyaWisata.Com - Beberapa spesies penyu bahkan digolongkan sangat terancam punah dan sudah seharusnya kita melindungi penyu demi keberlangsungan hayati, seperti dilakukan penduduk Kampung Aisau, di Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua.