Hari ini: Selasa, 21 Oktober 2014 00:52
Barometer Otomotif Terkini

Nih, Taman Nasional Paling Populer di Benua Hitam

Jumat, 21 Februari 2014 12:20
Foto: Ilustrasi (amusingplanet)

GriyaWisata.com- Ketika Anda memikirkan tentang negara Afrika tentu Anda akan berpikir tentang hewan liar. Negara yang dijuluki Benua Hitam tersebut berisi beberapa penduduk paling pada di dunia karena satwa liar serta keanekaragaman fauna terkaya dari benua lainnya.

Dilansir AmusingPlanet, Jumat (21/2/2014), Afrika mmiliki berbagai habitat mulai dari hutan hujan tropis sampau dengan dataran savana ke kering dan Gurun Sahara yang menyediakan rumah bagi satwa liar. Secara luas Afrika dianggap di mana kehidupan manusia berasal, Afrika adalah rumah bagi banyak hewan di dunia yang menarik dan terancam punah.

Benua Afrika memiliki 335 Taman Nasional yang melindungi lebih dari 1.100 spesies mamalia, 100.000 spesies  seranggga, 2.600 jenis burung dan 3.000 spesies ikan. Selain itu, ada ratusan cadangan hutan, cagar laut dan taman alam. Mau tahu apa saja ? Yuk, simak beberapa Taman Nasional di Afrika.

1. Zebra migration in Serengeti National Park
Zebra migration in Serengeti National Park yang terletak di Tanzania adalah salah satu taman nasional tertua dan paling terkenal di Afrika. Taman ini terkenal untuk migrasi tahunan ditambah dengan ratusan ribu Rusa dan Zebra yang diikuti oleh beberapa predator mereka memberikan salah satu dari kacamata alam yang paling mengesankan di dunia.

2. Masai Mara National Reserve
Masai Mara National Reserve terletak di Narok Country, Kenya yang berbatasan dengan aTaman Nasional Serengeti.  Nama taman nasional tersebut untuk menghormati orang- orang Masaau yang mendiami wilaya ini. Hal yang paling terkenal yakni populasi satwa liar yang sangat luar biasa yakni, Singa, Macan tutul, Cheetah migrasi tahunan Zebra dan  Gazelle Thomson. Setiap Bukan Juli sampai Oktober Masai terkenal dengan migrasi besarnya.

3. Bwindi Impenetrable National Park
Bwindi Impenetrable National Park berlokasi di barat daya Uganda Afrika Timur. Taman tersebut terduru dari 331 kilometer persegi hutan dan dapat diakses dengan berjalan kaki. Terletak di tepi timur Albertine Rift Valley. Taman tersebut memiliki beberapa ekosistem yang kaya dengan kemungkinan jumlah besar menjadi tuan rumah untuk fauna yang beragam ketinggian di Afrika Timur. Taman tersebut juga menjadi tuan rumah fauna yang beragam termasuk kupu- kupu endemi dan salah satu kumpulan mamalia terkaya di Afrika.

4.Amboseli National Park
Amboseli National Park adalah salah satu taman yang paling populer di Kenya. Terletak di perbatasan Tanzania. Taman tersebut menawarkan pemandangan paling klasik dan hati Gunung Kilimanjaro. Para pelancong dapat melihat gajah besar berliaran namun, Anda juga harus berhati- hati taman ini juga rumah bagi banyak predator seperti Singa, Cheetah dan Macan Tutul.[nur]

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Iklan Niaga

Makanan Sehat, Membuat Anda Semakin Cantik Dan Bugar, Bagaimana Sajiannya....
Liburan Hemat Bersama Keluarga Idaman Anda, Promo Berbagai Destinasi Terbaik. Hub: 0215747057
Inovasi Terkini Nan Elegan Dan Lebih Menarik Membuat Produk Anda Semakin Diburu, Segeran Iklankan Produk Anda Di Sini.
Dapatkan Tiket-tiket Promo Liburan Keluarga Anda, Perjalanan Dinas, Online Domestik Dan Internasional, Resv: 0215747057
Hotel Ini Sangat Pantas Bagi Anda, Murah, Bersih, Dekat Pantai, Lokasi Sangat Bagus Dengan View Bagus

TOUR & TRAVEL GUIDE

Trik Memilih Sepatu Yang Pas
GriyaWisata.com- Pemilihan sepatu yang tepat merupakan hal penting untuk para pelari dan salah satu bahan pertimbangan adalah memilih sepatu berdasarkan bentuk kaki, kata dokter spesialis kesehatan olah raga dr. Zaini K. Saragih, SpKO di Jakarta, belum lama ini.  

BEIJING-XIAN MUSLIM 7D6N
Berangkat 27 Desember 2014 by CA-978Mengunjungi:Grand Theater Nasional, Tiananmen Square, The Forbidden City, the National Grand Theater, China imperial palace, The Juyongguan Great Wall, Wangfujing Snack Street, Madian Mosque, Niujie Mosque, China Muslim Supermarket, Beijing Olympic Stadium, amazing Acrobatics Show, Nandouya Mosque, Terracotta Warriors and Horses Museum, Daming Palace National Heritage Park, Ancient City Wall, Bell Tower dan Drum Tower Square, Big Wild Goose Pagoda Square