Hari ini: Rabu, 4 Mei 2016 11:14
Barometer Otomotif Terkini

Papua Gelar Lomba Kendaraan Hias Takbir Keliling Idul Fitri

Kamis, 18 Juli 2013 11:25
Ilustrasi (infomeranti)

GriyaWisata.com - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Biak Numfor, Papua akan melaksanakan lomba kendaraan hias takbir keliling Idul Fitri 1434 Hijriyah pada 7 Agustus 2013.

 
Ketua PHBI Biak Andi Firman Madjadi SE,MM di Biak, Kamis, mengungkapkan, pelaksanaan lomba kendaraan hias takbir Idul Fitri sebagai agenda kerja PHBI dalam rangka menyemarakkan hari raya Idul Fitri 1434 H.
 
"Melalui lomba kendaraan hias takbir keliling PHBI diharapkan menjadi sarana memperkuat tali persaudaraan umat Islam serta meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT," ungkap Ketua PHBI Andi Firman Madjadi. 
 
Ia menyebutkan, dari ketentuan panitia lomba kendaraan hias takbir hanya menggunakan serta melantumkan takbir dan ketertiban berlalu lintas selama pelaksanaan lomba.
 
Syarat lain dalam lomba kendaraan hias takbir Idul Fitri, menurut Andi Firman, setiap peserta harus mendaftar di panitia serta memperoleh tanda stiker pendaftaran yang dipasang untuk penilaian.
 
"Bagaimana kreteria penilaian lomba kendaraan hias akan ditentukan panitia pelaksana yang secara teknis membuat syarat penilaian," kata Ketua PHBI Andi Firman Madjadi.
 
Ia mengharapkan, kegiatan lomba kendaraan hias takbir keliling Idul Fitri akan mendapat dukungan dari aparat keamanan TNI/Polri, pimpinan umat beragama, dewan adat serta berbagai elemen masyarakat setempat.
 
Jajaran pengurus PHBI Biak, lanjut Andi Firman, siap menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka mendukung pelaksanaan lomba kendaraan hias takbir keliling menyambut malam hari raya Idul Fitri 1434 H di Kabupaten Biak Numfor.
 
"Harapan semua jemaah Umat Islam pelaksanaan lomba kendaraan hias takbir Idul Fitri dapat berjalan lancar, aman dan kondusif hingga selesai," imbuh Ketua PHBI Andi Firman.
 
Peserta lomba kendaraan hias diantaranya utusan Masjid/Mushalah, taman pengajian, majelis taklim, Ormas Islam serta organisasi paguyuban kemasyarakatan.[Ant/bma]
Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Need Help

Iklan Niaga

TOUR & TRAVEL GUIDE

Ini Dia Tips Traveling Bersama Keluarga Agar Tak Mengecewakan
Jakarta,GriyaWisata.Com - Bagi traveler perlu berhati-hati dalam merencanakan liburan, mulai dari waktu hingga destinasi karena tidak ada yang ingin kecewa saat melakukan perjalanan liburan keluarga untuk itu, berikut caranya:

Menikmati Danau Situ Patenggang.
Bandung,GriyaWisata.Com - Danau ini disebut juga dengan Danau Cinta karena terdapat sebuah batu yang disebut batu cinta yang terletak di tengah-tengah danau ini. Jangan lupa membawa jaket jika anda berkunjung ke tempat ini karena letaknya yang ada di dataran tinggi Bandung membuat obyek wisata alam yang satu ini berhawa cukup dingin. Di sini anda akan terkagum dengan pemandangan alam yang begitu indah yang juga bisa dinikmati sambil menaiki perahu dan berkeliling danau.