Hari ini: Sabtu, 23 Mei 2015 09:42
Barometer Otomotif Terkini

Tips Aman Untuk Liburan

Rabu, 19 September 2012 19:41

GriyaWisata.com -  Saat Bermain di sebuah taman rekreasi dengan wahana yang lengkap memang menyenangkan, Namun tidak kemungkinan hal itu sering kali orang menjadi kalap karena pilihan yang banyak.Untuk itu ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum dan pada saat menikmati wahana bermain. Berikut tipsnya :

1. Hindari Dehidrasi
Kebanyakan pengunjung taman rekreasi mengalami kelelahan karena udara yang terik, juga dehidrasi. Karena itu, jaga asupan air yang memadai agar terhindar dari kelelahan dan dehidrasi.

Dan untuk itu maka anda harus  membawa minuman yang manis. Hindari minuman bersoda dan beralkohol karena membuat kondisi dehidrasi semakin parah.

2. Kulit terbakar
Berada di luar ruangan membuka peluang besar untuk terpapar sinar matahari yang membuat kulit kemerahan, atau masalah kulit lain. Dan hal ini membuat anda harus  oleskan krim tabir surya sebelum melakukan petualangan yang seru di berbagai wahana. Bisa juga ditambah perlindungan berupa topi dan kacamata hitam.

3. Posisi aman
Dalam sejumlah wahana, Anda duduk bersama pengunjung lain dalam kendaraan sejenis kereta misalnya. Sebaiknya pilih kursi belakang, bukan kursi terdepan. Kemudian berpegangan di depan, dicengkeram kuat-kuat.

4. Santai
Sejumlah wahana menawarkan rute yang melingkar, pontang-panting, berkecepatan tinggi, sehingga bisa memicu timbulnya gangguan, seperti pusing. Untuk mengindarinya, cobalah relaks dan jaga keseimbangan tubuh.

5. Waspada
Jika melihat suatu kondisi yang janggal dalam wahana, segera laporkan kepada petugas. Dengan demikian, kecelakaan kecil maupun besar bisa dihindari.[tk
 

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Iklan Niaga

Tingkatkan Kualitas Perangkat Dan Jaringan Telekomunikasi Anda Dengan Inovasi Terbaik, Kualitas Dan Jangkauan Terluas...
Rencanakan Perjalanan Keluarga Anda Dengan Wisata Hemat Ke Bali, Lombok Dan Destinasi Lainnya. Informasi
Dapatkan Tiket-tiket Promo Liburan Keluarga Anda, Perjalanan Dinas, Online Domestik Dan Internasional, Resv: 0215736969
Promo Wisata Tujuan Thailand- Bangkok, Pattaya, Dan Nikmati Liburan Hemat Lainnya, Hubungi: 021-5736969
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Dan Dapatkan Target Terbaik. Hub: 0215736969

TOUR & TRAVEL GUIDE

PADANG TOUR 3 PULAU 3D2N
Highlight:Air Terjun Lembah Anai, Perkampungan Minangkabau, Padang Panjang, Pandai Sikek, Ngarai Sianok, Jam Gadang, Pantai Bungus, Pulau Pasumpahan, Pulau Pagang, Pulau Pamutusan, Snorkeling, Banana Boat, Padang City Tour, Kota Tua, Jembatan Siti Nurbaya

13 HARI MONO ITALY - POMPEII - SAN MARINO
HIGHLIGHT:ST. Peter Basilica, Vatican, Colloseum, Monumen Vittorio Emmanuelle, Palacio Real De Caserta, San Francesco Chatedral, Capri Island, Gunung Vesuvius, St. Francis Basilica, Unesco World Heritage, Palazzo Del Comune, Main Square Piazza Del Liberta, Square Of Miracles, Menara Pisa, ST. Marco Square, Juliet House, Old Town Square, Castello de Sforza, Victoria Emanuelle II Galeries, Patung Leonardo Da Vinci, La Scala Opera House