Hari ini: Jumat, 25 April 2014 02:54
Barometer Otomotif Terkini

Tips Aman Untuk Liburan

Rabu, 19 September 2012 19:41

GriyaWisata.com -  Saat Bermain di sebuah taman rekreasi dengan wahana yang lengkap memang menyenangkan, Namun tidak kemungkinan hal itu sering kali orang menjadi kalap karena pilihan yang banyak.Untuk itu ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum dan pada saat menikmati wahana bermain. Berikut tipsnya :

1. Hindari Dehidrasi
Kebanyakan pengunjung taman rekreasi mengalami kelelahan karena udara yang terik, juga dehidrasi. Karena itu, jaga asupan air yang memadai agar terhindar dari kelelahan dan dehidrasi.

Dan untuk itu maka anda harus  membawa minuman yang manis. Hindari minuman bersoda dan beralkohol karena membuat kondisi dehidrasi semakin parah.

2. Kulit terbakar
Berada di luar ruangan membuka peluang besar untuk terpapar sinar matahari yang membuat kulit kemerahan, atau masalah kulit lain. Dan hal ini membuat anda harus  oleskan krim tabir surya sebelum melakukan petualangan yang seru di berbagai wahana. Bisa juga ditambah perlindungan berupa topi dan kacamata hitam.

3. Posisi aman
Dalam sejumlah wahana, Anda duduk bersama pengunjung lain dalam kendaraan sejenis kereta misalnya. Sebaiknya pilih kursi belakang, bukan kursi terdepan. Kemudian berpegangan di depan, dicengkeram kuat-kuat.

4. Santai
Sejumlah wahana menawarkan rute yang melingkar, pontang-panting, berkecepatan tinggi, sehingga bisa memicu timbulnya gangguan, seperti pusing. Untuk mengindarinya, cobalah relaks dan jaga keseimbangan tubuh.

5. Waspada
Jika melihat suatu kondisi yang janggal dalam wahana, segera laporkan kepada petugas. Dengan demikian, kecelakaan kecil maupun besar bisa dihindari.[tk
 

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Iklan Niaga

Cari Hotel Bersih, Murah ? Dapatkan Benefit Dari Reservasi Kami Dan Kami Berikan Harga Terbaik. Resv : 0215747057
Rencanakan Perjalanan Keluarga Anda Dengan Wisata Hemat Ke Bali, Lombok Dan Destinasi Lainnya. Informasi
Solusi Promosi Hemat Produk-produk Perusahaan Anda, Dan Dapatkan Target Terbaik. Hub. 0215747057, 02182434009
Pusat Tiket Promo Online Untuk Tujuan Domestik, Internasional, Seat Terbatas, Buruan Booking..... Resv: 0215747057

TOUR & TRAVEL GUIDE

Atasi Bau Mulut Dengan Ini Yuk..
GriyaWisata.com - Bau mulut atau halitosis merupakan suatu gejala yang harus diketahui penyebabnya. Segeralah mengunjungi dokter gigi untuk mengatasinya. Jika tidak, bau mulut tersebut akan menimbulkan pengaruh negatif dalam bisnis, pergaulan, bahkan kehidupan perkawinan.

Dokumentasikan Perjalanan Dengan Kamera Ini
GriyaWisata.com - Mendokumentasikan kegiatan selama perjalanan merupakan hal utama yang menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi bagi Anda yang memang mempunyai atau baru saja memulai hobi travelling. Kenangan yang didapat selama perjalanan bisa jadi tidak bisa terulang meski dilakukan berkali-kali. Hal ini yang menjadikan dokumentasi perjalanan menjadi hal yang penting dan bisa menjadi kenangan untuk dibagi dengan orang lain.