Hari ini: Selasa, 4 Agustus 2015 21:13
Barometer Otomotif Terkini

Yuk Masker Rambut Dengan Alpukat

Minggu, 24 Juni 2012 15:50
Ilustrasi Istimewa

GriyaWisata.com  - Apulkat yang kita kenal tidak hanya sebagai jus saja tapi kini alpukat juga dapat di jadikan Masker rambut yang membantu mengembalikan kilau pada rambut yang kusam dan kering. Selain dapat melembabkan, alpukat memberikan protein yang cukup serta memperkuat rambut.

Oleh karena itu, masker rambut alpukat ini tidak hanya untuk rambut kering saja, melainkan juga bagus untuk semua jenis rambut. Banyak resep untuk membuat masker rambut dari alpukat, namun Anda dapat membuatnya sesuai dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur Anda.

Berikut adalah resep dan tips membuat masker rambut alpukat yang sederhana:

1. Tumbuk halus setengah buah alpukat, jika memiliki rambut panjang mungkin Anda memerlukan satu buah alpukat utuh.
2. Tambahkan 1/2 cangkir minyak zaitun dan 1/4 cangkir minyak almond. Ingat, untuk rambut yang panjang Anda harus melipatgandakan jumlahnya.
3. Basahi rambut Anda sebelum menggunakan masker rambut. Lumuri rambut yang basah dengan masker alpukat yang sudah Anda buat, gunakan secara merata dari kulit kepala hingga ujung rambut.
4. Biarkan masker rambut alpukat berada di rambut Anda selama sekitar 20 menit.
5. Setelah 20 menit, bersihkan rambut Anda dengan menggunakan sampo dan kondisioner. Bilas hingga bersih. Nikmati rambut lembut dan berkilau Anda.![tka]
 

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Iklan Niaga

TOUR & TRAVEL GUIDE

Singapore & Malaysia + MotoGP SIC 5D4N
Highlight:Marina Bay Sand, Sky Park, Fountain of Wealth, Esplanade by the bay, Merlion Park, Chinatown, Twin Tower, King Palace, Independence Square, National Monument, Genting Highland, Batu Cave, Sepang MotoGP

11 Hari NAPAK TILAS di BUMI para NABI (JORDANIA–PALESTINA–Al Aqsa
Ziarah jejak para Nabi:Ibrahim AS, Ishaq AS, Yakub AS, Yusuf AS, Musa AS, Harun AS, Syu’aib AS, Yusha bin nuun AS, Saleh AS, (tempat lahir Nabi Isa AS), Siti Sarah(istri Nabi Ibrahim AS), Rifqah(istri nabi Ishaq AS) Tempat yang di kunjungi:Mesir: Makam Imam Sya’fi RA, Terusan Suez, Mata Air Musa, Al Wadi Al Muqaddas, Gn.Sinai (Jabal Al thur), Piramida, Sungai NIL.Palestina: Masjid Al Aqsa, Dome Of The Rock, Tembok Ratapan, Makam Salman Al Farisi, Rabiah El-Adawiyah, Masjid Umar Bin Khatab, Makam Nabi Daud AS, Tempat Lahir Nabi Isa AS, Makam Nabi Ibrahim AS, Dll.Jordania: Makam Bilal bin Rabah (Muazzin Rasulullah), Abd Rahman bin Auf, Gua Ashabul Kahfi.