Hari ini: Minggu, 26 Oktober 2014 12:59
Barometer Otomotif Terkini

Hmmmm Ini Nih Yang Di Cari, Clubbing di Ibiza 'Till Drop

Minggu, 3 Juni 2012 08:05

Griyawisata.Com -- Spanyol terkenal dengan Kota Barcelona dan Madrid yang memadukan wisata budaya dan pantai khas Mediterania. Tidak hanya itu, Negara Flamingo ini juga menjadi pusat berpesta semalam suntuk.

Ibiza, salah satu pulau di Spanyol, pastilah sudah tidak asing di telinga party-goers seluruh dunia. Pulau kecil nan indah ini disebut-sebut sebagai pusat clubbing dunia karena memiliki puluhan klub malam paling bergengsi yang tidak pernah berhenti berpesta.

Kota Ibiza, Ibu Kota Pulau Ibiza, adalah kota terpadat dan menjadi pusat keramaian. Di kota ini, terdapat serangkaian klub malam terkenal, seperti Privilege, Amnesia, Space, Pacha, Eden, Es Paradis, Underground, Gala Night, dan DC10. Klub-klub ini terutama ramai saat musim panas, dimana disc jockey (DJ) top dari seluruh dunia datang ke Ibiza dan bermain menghentakkan musik pulau ini.

Saking populernya Ibiza sebagai destinasi pesta, banyak DJ terkenal dari seluruh dunia yang menjadikan pulau ini sarana memamerkan lagu baru ciptaan mereka. Biasanya, Ibiza mulai ramai pada awal Juni saat beberapa klub mulai buka dan meramaikannya dengan beragam pesta, kemudian diakhiri pada Oktober dengan pesta penutupan.

Meski lebih dikenal sebagai destinasi pesta, sebagian besar Pulau Ibiza sudah terdaftar sebagai Warisan Budaya Dunia UNESCO, karena itu perkembangan dan komersialisasi kota tetap diawasi oleh badan tersebut. Pulau ini memiliki beberapa situs budaya, seperti God's Finger di Benirras Bay yang terkenal dengan kecantikan pemandangan pantainya dan kerap dijadikan latar belakang film dan fotografi terkenal.

Pulau indah dengan laut biru jernih dan kehidupan malam yang meriah, siapa yang tak ingin datang ke Ibiza? Jika ingin berpesta semalam suntuk di pulau indah ini, ikuti saja "Djarum Super Mild Code 2 Ibiza", sebuah program yang disponsori oleh PT Djarum. Program ini mencari 10 peserta berusia 18 tahun ke atas untuk clubbing di Pulau Ibiza.

Program ini dilaksanakan secara serentak di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang. Pencarian peserta dilaksanakan selama 15 pekan, mulai 29 Maret 2012 hingga 8 Juli 2012.

Untuk mengikuti program "Djarum Super Mild Code 2 Ibiza", Anda bisa mendaftar lewat mobile phone dan check in di lokasi-lokasi yang telah ditunjuk panitia. Anda akan diberikan kesempatan untuk memeroleh rangking denganhadir di Booth Djarum Super Mild yang telah ditentukan serta hadir di event Djarum Super Mild secara teratur. Di setiap kunjungan ke booth maupun event Djarum Super Mild dengan melakukan Scan QR Code yang tersedia secara otomatis rangking akan bertambah. Nantinya, pemenang akan diumumkan pada 16 Juli 2012 dan berangkat ke Pulau Ibiza pada 2 hinga 6 September 2012. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa berselancar di www.djarumsupermild-code2ibiza.

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Iklan Niaga

Hotel Ini Sangat Pantas Bagi Anda, Murah, Bersih, Dekat Pantai, Lokasi Sangat Bagus Dengan View Bagus
Full Board 4d3n, Berangkat 29-okt-2014, Seat Terbatas. Termasuk: Hotel 3 Star Di Kuta, Meals, Tiket Jkt-dps-jkt, Transport Di Bali......
Inovasi Terkini Nan Elegan Dan Lebih Menarik Membuat Produk Anda Semakin Diburu, Segeran Iklankan Produk Anda Di Sini.
Dapatkan Tiket-tiket Promo Liburan Keluarga Anda, Perjalanan Dinas, Online Domestik Dan Internasional, Resv: 0215747057
Liburan Hemat Bersama Keluarga Idaman Anda, Promo Berbagai Destinasi Terbaik. Hub: 0215747057

TOUR & TRAVEL GUIDE

4 Cara Untuk Hindari Kekejaman Hewan Saat Liburan
GriyaWisata.com- Ada banyak cara untuk menghindari dan mendukung kekejaman terhadap hewan ketika Anda sedang berlibur.  

6 Tips Liburan Bareng Teman
GriyaWisata.com- Apakah Anda memerlukan beberapa tips untuk berlibur dengan teman- teman? Banyak orang berpikir betapa menyenangkan ketika berlibur bersama dengan teman- teman mereka.