Hari ini: Senin, 27 Juni 2016 10:52
Barometer Otomotif Terkini

Wisata Keluarga Owabong Water Park Purbalingga

Kamis, 5 April 2012 12:45

Griyawisata.Com -- Owabong adalah wisata air terbesar di Jawa Tengah. Wisata ini berada di Bojongsari desa, kecamatan Bobotsari, Kota Purbalingga, Jawa Tengah, ± 35 km dari Purwokerto. Tarik wisata terbesar Pendapatan wilayah Purbalingga adalah owabong, karena pemerintah selalu memperbaiki sarana dan saluran akses untuk memfasilitasi pengunjung untuk datang ke Owabong.

Fitur
Owabong memiliki berbagai bentuk dan ukuran kolam renang, mulai ditujukan untuk orang dewasa dan anak muda diamati. Owabong wilayah adalah daerah yang terletak di daerah pegunungan yang memiliki pemandangan dan udara sejuk. Air yang digunakan untuk mengisi kolam adalah air dari pegunungan yang dipertahankan dan segar. Air begitu jelas dan sehat untuk berenang. Daerah yang luas dengan berbagai permainan di kolam renang masing-masing akan membuat tamu merasa senang dan bebas.

Selain kolam renang dan air game, di Owabong juga berisi berbagai hewan langka di pameran di setiap sisi jalan. Hewan cukup terawat dengan baik dan jinak, sehingga pengunjung dapat berinteraksi dan foto dengan binatang.

Setiap periode ada kompetisi dan pertunjukan, aksi panggung. Untuk setiap peristiwa dapat ditonton oleh pengunjung secara gratis. Acara peringatan Beberapa biasanya diadakan hari-hari besar yang diadakan badan-badan regional atau lokal.

Taman yang luas membuat pengunjung lebih nyaman liburan, cocok untuk rekreasi dengan keluarga dan untuk merayakan peristiwa penting dalam kegiatan ini.

Fasilitas
Jelajahi andalan memiliki berbagai fasilitas sebagai penunjang kenyamanan pengunjung, seperti Masjid, toilet dan ruang ganti dan kamar mandi yang banyak tersedia, barang loker sebagai penitipan barang, tempat duduk, warung makanan, parkir luas dan aman. Untuk tempat seperti wisma dan penginapan dan hotel, dekat dengan pusat kota.

Penerimaan Harga
Harga tiket masuk per Januari 2010 menjadi Rp 25.000 per orang untuk hari libur, hari-hari biasa Rp 20.000 per orang, termasuk asuransi.

Kuliner
Wisata kuliner ke Owabong air tidak jauh dari wisata air lainnya, tetapi ada produk dengan pertanian khas daerah buah strawberry Owabong. Aksesoris seperti gelang dan kalung souvenir.

Bagi anda yang mau liburan ke sini, tempatnya berada di Jln. Owabong Purbalingga.[ast]

Baca juga:
Rating artikel: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full (1 rates)


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Need Help

Iklan Niaga

TOUR & TRAVEL GUIDE

Panorama Tours Katakan Paket Wisata Meningkat 25% Jelang Liburan
Jakarta,GriyaWisata.Com - Panorama Tours menjelang libur lebaran mencatat permintaan tiket pesawat naik 25 persen, kamar hotel naik 20 persen, dan paket tur naik 10 persen, dibanding periode lebaran tahun lalu. Kenaikan tertinggi terjadi pada Maret dan April 2016. Hingga Juli nanti, ditargetkan kenaikan permintaan secara total sebesar 35 persen.

Di Kampung Aisau Tanpa Diperintah Lestraikan Penyu
Serui,GriyaWisata.Com - Beberapa spesies penyu bahkan digolongkan sangat terancam punah dan sudah seharusnya kita melindungi penyu demi keberlangsungan hayati, seperti dilakukan penduduk Kampung Aisau, di Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua.