Hari ini: Kamis, 30 Juli 2015 15:15
Barometer Otomotif Terkini

Gunung Mas Yang Menyejukkan

Sabtu, 7 Januari 2012 08:26

Tentunya tidakheran lagi,bila di hari libur akhir pekan dan libur nasional,kawasan wisata Puncak Bogor dan Cipanas Cianjur,Jawa Barat,selalu ramai dikunjungi wisatawan,terutama warga Jabodetabek dan sekitarnya.Selain karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta,kawasan yang memiliki udara yang sejuk,memiliki panorama pegunungan yang indah,daya tarik lain yang menjadi alasan kawasan ini ramai,karena banyak menyimpan tempat-tempat wisata yang menarik,serta wisata kulinernya yang sangat beragam dan menarik.

Berbagai tawaran wisata alam yang diberikan oleh tempat-tempat wisata di kawasan ini,dengan berbagai macam pasilitas,dari aneka aktifitas wisata,tempat penginapan,arena olahraga,tempat pertemuan/meeting, wisata pendidikan (wisata edukasi),arena bermain anak-anak dan berbagai pasilitas menarik lainnya.Semua disajikan dengan menu alam wisata pegunungan dengan sejuta keindahannya,yang memberikan kenyamanan dan suasana rilek bagi yang berkunjung,dengan aroma udara segar,bersih dan sejuk.

Pada kesempatan ini,kami akan menyajikan informasi singkat seputar wisata alam bernuansa 'perkebunan teh' yang ada di kawasan wisata Puncak,

Perkebunan teh Gunung Mas Puncak,merupakan salah satu perkebunan teh terluas di Jawa Barat yang dikelola oleh PT. Perkebunan Nusantara VIII (Persero) atau disingkat PT. PN VIII (Persero),yang berlokasi di Jl. Raya Puncak  Km.87 Cisarua Bogor.Menuju kawasan ini,dibutuhkan waktu berkisar 1,5-2 jam perjalanan via tol Jagorawi dari Jakarta atau berjarak kurang lebih 87 KM.Atau persisnya berada di posisi setelah pertigaan Taman Safari Indonesia dan sebelum Mesjid Atta'awun Puncak Pas yang berada di KM 90 Jl. Raya Puncak.
Berada di daerah pegunungan yang berhawa sejuk dengan ketinggian berkisar 800-1200 meter dpl,tentunya akan memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung yang bersinggah ke tempat ini,bukan saja untuk berekreasi tetapi juga untuk beristirahat.Menikmati alam pegunungan yang disajikan dengan aroma perkebunan teh yang sangat luas,penuh kesejukan,serta panoramanya yang sangat memukau,tentunya manjadikan kebahagiaan bagi setiap pengunjung yang datang,apalagi kebahagiaan ini bersama keluarga atau teman-teman.

Banyak pasilitas dan aktifitas wisata yang dapat dinikmati di kawasan wisata agro Gunung Mas,al :
1. Tea Walk
2. Berolahraga : tenis lapangan,terbang layang
3. Camping (berkemah)
4. Kolam renang anak-anak
5. Penginapan : pondokan dan bungalow
6. Ruang pertemuan (pertemuan)
7. Berkuda,ATV,dan Flying Fox
8. Pemancingan
9. Wisata edukasi : pabrik teh
10. Tea Corner dan Tea Cafe
11. Tersedia catering
12. Kantin/warung-warung sederhana.[i]

Baca juga:
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full


Redaksi: redaksi@griyawisata.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7057 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 7588039D
Barometer Properti Terkini

Follow Us!

Iklan Niaga

Dapatkan Tips Untuk Perawatan Kesehatan Serta Kecantikan Anda Selama Ramadhan Ini
Dapatkan Tiket-tiket Promo Liburan Keluarga Anda, Perjalanan Dinas, Online Domestik Dan Internasional, Resv: 0215736969
Nikmati Liburan Anda Dengan Menginap Di Hotel Terbaik Ini, Bersih Dan Murah
Percayakan Brand Produk Anda Berkembang Bersama Media Kami, Dan Dapatkan Pengunjung Setia Kami Menjadi Klien Anda. Hub.0215736969

TOUR & TRAVEL GUIDE

Singapore & Malaysia + MotoGP SIC 5D4N
Highlight:Marina Bay Sand, Sky Park, Fountain of Wealth, Esplanade by the bay, Merlion Park, Chinatown, Twin Tower, King Palace, Independence Square, National Monument, Genting Highland, Batu Cave, Sepang MotoGP

11 Hari NAPAK TILAS di BUMI para NABI (JORDANIA–PALESTINA–Al Aqsa
Ziarah jejak para Nabi:Ibrahim AS, Ishaq AS, Yakub AS, Yusuf AS, Musa AS, Harun AS, Syu’aib AS, Yusha bin nuun AS, Saleh AS, (tempat lahir Nabi Isa AS), Siti Sarah(istri Nabi Ibrahim AS), Rifqah(istri nabi Ishaq AS) Tempat yang di kunjungi:Mesir: Makam Imam Sya’fi RA, Terusan Suez, Mata Air Musa, Al Wadi Al Muqaddas, Gn.Sinai (Jabal Al thur), Piramida, Sungai NIL.Palestina: Masjid Al Aqsa, Dome Of The Rock, Tembok Ratapan, Makam Salman Al Farisi, Rabiah El-Adawiyah, Masjid Umar Bin Khatab, Makam Nabi Daud AS, Tempat Lahir Nabi Isa AS, Makam Nabi Ibrahim AS, Dll.Jordania: Makam Bilal bin Rabah (Muazzin Rasulullah), Abd Rahman bin Auf, Gua Ashabul Kahfi.